Selasa, 26 Juni 2012

Peserta asal Qobilah SMK Muhamamadiyah Kramat hadir di Perkemahan Besar Penghela Putri 2012 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Jateng

Latihan demi latihan telah diikuti akhirnya terbayar sudah. Kontingen asal Kwarda Kab. Tegal yang berlaga dalam Perkemahan Besar Penghela Putri 2012 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Jateng delapan diantara 12 penghela putri berasal dari Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat. 


Perkemahan Besar Penghela Putri berlangsung sejak hari Minggu tanggal 24 Juni 2012. Kontingen masing-masing daerah se-Jawa tengah berkumpul dalam perkemahan penghela putri di Wonosobo. Kontingen asal Kwarti Daeah Kabupaten Tegal juga ikut dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Kontingen Kwarda Kab. Tegal mewakilkan putri-putri terbaiknya dalam perkemahan tersebut. selain itu untuk memeriahkan pembukaan dan pawai Ta'aruf Kwarda Kab. Tegal membawa serta Dewan Suglinya dan perwakilan dari Dewan Kehormatan Salman Al-Farisi "Putra" dan Siti Fatimah "Putri" Qobilah SMK Muhammadiyah Kramat.

Perkemahan Penghela Putri yang baru pertama kali diselenggarakan sangat mengesankan, karena Kwarda Wonosobo sebagai penyelenggara sangat memberikan pelayanan terbaik. Meskipun ada beberapa daerah yang tidak hadir namun perkemahan berjalan dengan meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar